BuNGa HaTi

ketika rasa itu hadir
ku terpesona oleh indahnya
hatiku pun bertanya.,.
Apakah ini mimpi?
Apakah ini halusinasi?
Kuamati dan kurenungi
kuhayati dan kuresapi
oh, inikah bunga cinta?
Betapa indahnya smkin nyata
betapa pesonanya semakin menggoda..

Image and video hosting by TinyPic

semakin lama kuresapi
semkin lama kuhayati
semkin terpsona olehnya
semkin aku tergoda oleh indahnya..

Image and video hosting by TinyPic

aku tergoda tuk menerima dan menanamnya
di hatiku...
Di jiwaku...
Dengan satu harapan
kan tumbuh mekar
menghiasi taman hatiku.

AKu berjanji untuk menyayangi
aku berjanji untuk menyirami
aku berjanji untuk melindungi
agar bunga cinta yg aku tanam di hati
akan tetap asri dan terus bersemi.

Image and video hosting by TinyPic

related.post~ah0lic:

0 berikan komentar anda disini::

Posting Komentar