KeuTaMaaN WaNiTa SHoLeHa

Nabi Muhammad bersabda "tidakah engkau kuberi tau tentang sebaik-baiknya barang simpanan,ia adalah seorang wanita sholeha..yang apa bila suaminya datang ia menyenangkan, apabila diperentah ia taat, apabila suami tidak ada ia menjaga kehormatanya" (HR.ABU DAUD)
Sesungguhnya kecantikan manusia dibumi ini terbatas,perjalanan waktu perlahan akan terus menggerogotinya,seandainya kecantikan bisa diawetkanpun akan medapat kemungkinan tetap membosankan apa lagi wajah2 baru yang lebih segar akan terus bermunculan disekitar kaum adad, jika dalam situasi seperti ini seorang wanita mengandalkan kecantikan untuk mengikat suaminya maka bersiaplah ia akan menuai kekecewaan.
Sebagian besar pria tidak pernah memperhitungkan dalam memilih pasangan.mereka lebih mengandalkan kecantikan fisik dibanding ahlak. Bahkan sebagian mereka percaya bahwa kecantikan seorang istri adalah jaminan hidup bahagia.Diawal pernikahan, mugkin mereka berfikir akan bahagia hidup dengan pujaan hati. Tapi,ketika usia menginjak bertahun2, perlahan mata hati mereka akan terbuka. Dalam situasi seperti ini biasanya seorang suami sadar akan kekeliruanya memilh pasangan hidup. Dan terus memendam kekecewaan. Hal inilah yang mendukung maraknya PERSELINGKUHAN. Karena yang dibutuhkan seorang suami adalah istri yang setia dan taat padanya.KECANTIKAN tak lagi penting yang lebih penting adalah keluhuran ahlah dan ketaatan terhadap dirinya.Sesungguhnya ahlak luhur dan ketaatan wanita sholeha akan tetap abadi dimata suami dan tidak akan pernah membosankan.
Allah berfirman dalam Q.s an ~nisa 34....maka wanita wanita sholeh, adalah wanita yang taat kepada Allah SWT Dan memelihara dirinya ketika suami tidak ada dirumah, kiranya Allah telah memelihara mereka (Q.S.An~nisa=34)

Image and video hosting by TinyPic

related.post~ah0lic:

0 berikan komentar anda disini::

Posting Komentar