SePuLuH TiPS KiaT MeNJaGa PeRSaHaBaTaN

1. Berusahalah Jangan selalu menunggu orang lain membuat langkah pertama dalam persahabatan. Katakanlah hai, iringi dengan senyuman.

2. Ikut terlibat, Ikutlah suatu organisasi yang menarik bagi anda. Atau ambil kursus-kursus dimana anda bisa bertemu dengan orang baru yang memiliki minat dan tujuan yang sama.

3. Tunjukkan minat untuk bersahabat. Jangan hanya membicarakan tentang diri anda sendiri.
Lontarkan pertanyaan tentang diri mereka dan hal-hal apa saja yang menarik bagi mereka. Ini adalah keahlian sosialisasi yang sangat mendasar yang tidak dimiliki oleh banyak orang. lakukan ini, dan anda akan mendapat citra sebagai pribadi yang sangat bersahabat

4. Jadilah pendengar yang baik, tatap mata orang yang sedang berbicara dengan anda. Perhatikan apa yang mereka katakan.

5.Ambillah resiko menceritakan diri anda pada mereka. Jika anda merasa saatnya tepat, biarkan mereka mengetahui hal-hal yang menarik bagi anda, bakat-bakat anda, apa yang menurut anda penting, tapi…




6. Jangan menyombongkan diri Tidak semua orang yang anda temui mempunyai kemampuan dan ketertarikan yang sama dengan anda.

7. Jujurlah, Ceritakan hal-hal tentang diri anda sejujur-jujurnya, apa saja yang anda yakini dan prinsip-prinsip anda. Berusahalah untuk selalu jujur dan tulus.

8. Bersikaplah lembut Kadang, bersikap taktis lebih penting daripada sekedar bersikap jujur. Kejujuran tidaklah harus menyakiti orang lain.

9. Jangan berpaling pada teman anda hanya pada saat mereka sedang berada dalam kesulitan. Libatkan mereka pula pada saat anda bersenang-senang, begitupula sebaliknya.

10. Belajarlah untuk mengenali teman-teman yang sebenarnya tidak terlalu penting untuk anda. Beberapa orang sering kali merasa kesepian sehingga mereka akan berteman dengan siapapun juga, termasuk orang-orang yang sebenarnya tidak sesuai dengan mereka.

Tips diatas juga berlaku jika bagi anda yang bertanya-tanya “bagaimana caranya mendapatkan pacar?” karena hubungan yang diawali dengan persahabatan akan lebih langgeng. Begitupula dengan hubungan tanpa persahabatan, akan hambar, betul tidak?

Fr0m: pink~ah0lic gtoh . .wew

Image and video hosting by TinyPic

myYM : p_aholic

related.post~ah0lic:

1 berikan komentar anda disini::

H3rm4_1 mengatakan...

wow...tipsnya sangat fantastis,bombastis n spektakuler...bravo ah0licerz...special wat pink~ah0lic gtoh....mmuaahhh...miss u beibh...

Posting Komentar