LG Vu Plus, Ponsel QWERTY Dengan Mobile TV AT&T

Sementara Verizon Wireless menggaet ponsel LG Fathom, kini AT&T kabarnya baru saja meluncurkan ponsel LG lainnya. Ponsel LG tersebut dikenal dengan LG Vu Plus yang mendukung layanan AT&T Mobile TV yang berbasis FLO, mirip seperti LG Vu CU920.
Adapun ponsel LG Vu Plus terbaru ini hadir dengan mengusung fitur utama layar sentuh berukuran 3-inci, keyboard QWERTY 4 line dan keberadaan kamera/camcorder berkemampuan 3 Megapixel autofocus. Selain itu, juga telah mendukung jaringan HSDPA 7.2Mbps.
Layanan Mobile TV 9.99 USD (sekitar 100 ribu rupiah) ini memingkinkan para penggunanya untuk menonton pertunjukkan acara siaran dalam waktu yang lama. LG Vu Plus tersebut ternyata juga mendukung layanan AT&T Navigator dan Social Net.
Mengenai harga dan keberadaannya, ponsel terbaru buatan LG ini ternyata akan segera hadir pada tanggal 6 Juni 2010 mendatang dengan kisaran harga sebesar 149.99 USD atau sekitar 1,5 juta rupiah (dengan membayar sebesar 199.99 USD atau sekitar 2 juta rupiah dan juga memperoleh mail-in rebate AT&T Promotion Card sebesar 50 USD atau sekitar 500 ribu rupiah. Selain itu tentunya juga disertai dengan service garansi purna jual selama 2 tahun).

related.post~ah0lic:

0 berikan komentar anda disini::

Posting Komentar